19 September 10:11

4 Tips PPC untuk Menghemat Anggaran Anda

 

Kami telah mengumpulkan 4 tips PPC untuk menghemat anggaran Anda dalam satu artikel ini. Baik Anda baru memulai atau profesional PPC berpengalaman, Anda mungkin akan menemukan satu atau dua tips yang dapat membantu anggaran iklan Anda semakin jauh.

 

1. Tingkatkan CTR dengan Menulis Ad Copy yang Lebih Baik

Salah satu cara terbaik untuk menghemat uang di Google AdWords adalah menulis iklan yang lebih baik. Salinan iklan yang lebih baik meningkatkan CTR, yang pada gilirannya meningkatkan Skor Kualitas Anda. Seperti yang Larry katakan sebelumnya, Quality Score adalah satu-satunya metrik yang harus difokuskan pengiklan untuk menjalankan kampanye yang lebih hemat biaya.

2. Gunakan Extensions untuk Meningkatkan CTR Lebih Baik

Karena kita berada pada topik meningkatkan Skor Kualitas dengan meningkatkan rasio klik per tayang, tip menghemat uang kedua kami adalah menggunakan ekstensi iklan untuk membuat iklan Anda lebih dapat diklik.

 

Ada puluhan ekstensi iklan yang tersedia di Google AdWords, jadi apa pun jenis bisnis yang Anda jalankan atau apa yang Anda coba jual, ada satu atau dua ekstensi yang dapat membantu iklan Anda lebih menonjol.

 

3. Sesuaikan Pengaturan Lokasi Campaign Anda

Pengaturan Lokasi di Google AdWords mengagumkan. Mereka memungkinkan Anda untuk hanya menampilkan iklan ke wilayah tertentu, atau dalam jarak tertentu dari bisnis Anda. Pengaturan Lokasi ini juga merupakan salah satu fitur yang paling di abaikan di AdWords, dan banyak pengiklan menetapkan parameter lokasi dengan tidak tepat, atau gagal menerapkannya pada campaign mereka sama sekali.

 

Pastikan pengaturan lokasi Anda diatur ke jam operasi optimal untuk bisnis Anda. Ini sangat penting jika Anda mengiklankan barang atau jasa yang dijual dari toko batu-dan-mortir atau lokasi fisik.

 

4. Temukan Kata Kunci Baru untuk Ditargetkan

Dalam hal menghemat uang, tindakan pertama beberapa pengiklan adalah mengurangi pengeluaran atau menurunkan tawaran. Namun, salah satu strategi paling efektif yang dapat Anda gunakan untuk menghemat uang pada PPC adalah mengikuti kata kunci yang sepenuhnya baru.

Mengidentifikasi relung kata kunci baru dan menargetkan kata kunci long tail baru dapat memiliki dampak luar biasa pada rasio klik-tayang Anda, yang pada gilirannya meningkatkan Skor Kualitas dan mengurangi biaya.

 

source: https://www.wordstream.com/blog/ws/2016/06/28/money-saving-ppc-tips

Read more in our Blog