9 October 08:31

Google Ads Memperkenalkan Rekomendasi Improved Keywords

keyword-research

 

Google Ads telah memperbarui skor pengoptimalan dengan meningkatkan relevansi dan kualitas rekomendasi kata kunci.

Ke depannya, Google Ads hanya akan menyarankan kata kunci yang disarankan jika diperkirakan meningkatkan traffic tambahan di luar kata kunci yang ada. Selain itu, rekomendasi kata kunci Iklan Google sekarang dapat mencakup pengubah dan pencocokan luas.

Google memuji manfaat mengikuti rekomendasi dan meningkatkan skor pengoptimalan akun Anda:

 

“Rekomendasi dan skor pengoptimalan membantu Anda memprioritaskan peluang paling berpengaruh kepada Anda untuk meningkatkan kinerja akun. Bahkan, pengiklan yang meningkatkan skor pengoptimalan tingkat akun sebesar 10 poin, rata-rata mengalami peningkatan 10%. ”

 

Cara Baru untuk Melihat Rekomendasi Google Ads

Google Ads meluncurkan format tampilan tabel baru yang menampilkan rekomendasi dan pengaruh yang digambarkan. Pengguna dapat beralih antara tampilan tabel baru dan tampilan asli.

Format tampilan tabel baru, seperti yang ditunjukkan pada gambar ini, menawarkan peningkatan pada tampilan berikut:

 

  • Lihat dan urutkan rekomendasi berdasarkan peluang pengoptimalan terbesar.
  • Lihat berapa banyak skor optimasi Anda akan berubah jika Anda mengikuti rekomendasi tersebut.
  • Lihat rincian skor dan rekomendasi berdasarkan campaign.
  • Download tampilan tabel ke dalam Excel.

 

Cara Baru untuk Menerapkan Rekomendasi

Pengguna Google Ads sekarang dapat menerapkan rekomendasi secara massal di beberapa campaign dan akun. Pengguna dapat secara massal menerapkan atau menolak rekomendasi di tingkat akun manajer.

Fitur-fitur baru ini sekarang tersedia di halaman ‘Rekomendasi‘ Google Ads.

 

Source: https://www.searchenginejournal.com/google-ads-introduces-improved-keyword-recommendations/327779/

Read more in our Blog