28 October 04:53

6 Tips untuk Membuat Audiens Baru untuk Google Ads

MEMBUAT AUDIENS BARU UNTUK GOOGLE ADS

 

Bagaimana cara membuat Audiens baru untuk campaign Google Ads Anda?

 

Gunakan pemirsa baru Anda seperti seorang Google ads profesional.

 

Saat Anda mulai menerapkan pemirsa baru ini ke kampanye pencarian Anda, panduan Google seringkali mencerminkan bagaimana Anda telah lama menggunakan audiensi Anda.

 

Google akan memberitahu, ada beberapa hal khusus yang perlu diingat saat Anda menggunakan tipe audiens baru:

 

  • Mulai proses rencana Anda dengan melihat wawasan Pemirsa Iklan Google. Anda dapat menemukan segala macam informasi tentang siapa yang sudah Anda jangkau, atau siapa yang mungkin lebih baik untuk Anda jangkau.

 

  • Terapkan pemirsa dengan pengaturan “Pengamatan atau observation” sebagai bentuk default. Tambahkan pemirsa yang sesuai dengan target Anda, lalu biarkan rekomendasi masuk. Ini adalah langkah cepat, tetapi menjadi bagian terpenting.

 

  • Mulailah dengan audiens yang paling relevan terlebih dahulu. Segmen tertentu hanya berdampak bagi audiens dan campaign dengan volume tinggi untuk brand Anda. Mulailah dengan dua hingga tiga campaign yang paling efektif.

 

  • Terapkan list customer yang sesuai dengan keinginan Anda, meskipun hanya untuk pelaporan. Anda bisa mendapatkan wawasan dari list itu di samping skala pemirsa yang serupa.

 

  • Berpikirlah untuk jangka panjang. Kecocokan Pelanggan termasuk sinyal jangka panjang, dan Anda pasti memikirkan pelanggan Anda dalam jangka panjang juga. Pemirsa serupa ini didasarkan pada sinyal nilai jangka panjang yang berpotensi lebih tinggi, persis seperti pelanggan terbaik Anda.

 

  • Perbarui daftar audiens Anda secara teratur. Audiens yang cocok dengan target customer Anda tidak memiliki tanggal kadaluwarsa secara default, jadi mungkin saja ada audiens yang tidak ingin Anda jangkau lagi. Dengan memperbarui list Anda membantu Anda membuat pemirsa serupa yang paling mirip dengan pelanggan baru Anda yang berkualitas tinggi.

 

Kesimpulan

Audiens adalah cara yang ampuh untuk meningkatkan kinerja campaign pencarian. Dua jenis pemirsa baru yang dirilis selama beberapa minggu ke depan (dan pemirsa serupa untuk Kecocokan Pelanggan) dirancang untuk meningkatkan jangkauan dan relevansi iklan Anda. Saat Anda menggabungkan pemirsa tersebut dengan maksud pencarian pelanggan, Anda memang memiliki strategi yang sangat efektif.

Read more in our Blog