31 January 07:10

Pencarian Berbayar Masih menjadi Saluran Iklan Digital yang Dominan

Pencarian Berbayar

Sebuah studi baru menunjukkan pencarian berbayar masih merupakan saluran iklan digital teratas sejauh menyangkut anggaran pengiklan.

Pencarian berbayar menyumbang 39% dari total anggaran pengiklan, menurut laporan Marinir tentang Iklan Digital 2019,

Data dalam laporan ini dikumpulkan dari lebih dari 450 profesional pemasaran digital B2B dan B2C di AS dan Inggris.

Meskipun pencarian berbayar sejauh ini merupakan saluran iklan dominan, pengiklan membelanjakan lebih banyak pada saluran lain daripada tahun lalu.

 

Pengeluaran Iklan untuk Sosial Media sudah Naik

Iklan Sosial Media merupakan bagian terbesar kedua dari anggaran pengiklan (18%), diikuti oleh iklan bergambar (16%).

 

Pengiklan Berencana Menghabiskan Lebih Banyak di Amazon

Menurut penelitian, 60% responden berencana untuk meningkatkan pengeluaran untuk iklan Amazon selama tahun depan.

Selain itu, 55% responden mengatakan mereka mulai menggunakan iklan Amazon karena mereka melihatnya sebagai peluang pertumbuhan yang signifikan.

 

Source : www.searchenginejournal.com