2 April 04:06

Twitter akan Memprioritaskan Tweet COVID-19 Dari Akun Terverifikasi

Twitter akan Memprioritaskan Tweet COVID-19 Dari Akun Terverifikasi

 

Twitter menerbitkan PSA (Public Service Announcement) yang memberi tahu pengguna bahwa tweet dari akun yang diverifikasi akan diprioritaskan daripada akun reguler untuk pembaruan COVID-19.

 

Itu tidak berlaku untuk sembarang akun dengan tanda centang biru. Twitter melakukan apa yang perlu untuk menemukan pakar yang tepat untuk disorot.

 

“PSA tentang apa yang kami lakukan untuk memverifikasi akun Twitter yang menyediakan pembaruan tepercaya di sekitar # COVID19: kami bekerja sama dengan otoritas kesehatan masyarakat global untuk mengidentifikasi para ahli dan telah memverifikasi ratusan akun, tetapi masih banyak yang harus dilakukan.”

 

Untuk lebih meningkatkan upaya ini, Twitter memprioritaskan verifikasi baru untuk jenis akun tertentu. Secara khusus, proses verifikasi akan dipercepat untuk akun yang memiliki alamat email yang terkait dengan organisasi atau lembaga yang berwenang

 

Untuk ahli COVID-19 yang saat ini tidak diverifikasi, selain memperbarui alamat email pada akun, bio bio Twitter mereka juga perlu merujuk lembaga yang terkait dengan mereka.

 

Pengguna harus menautkan ke halaman web resmi di bio Twitter mereka, yang juga menyertakan referensi kembali ke akun Twitter ahli.

 

Yang pasti, ada persyaratan ketat yang harus dipenuhi sebelum Twitter memprioritaskan cek biru akun tweeting tentang coronavirus.

 

Perusahaan itu mengatakan sedang mempertimbangkan cara untuk mengambil saran publik untuk disorot oleh para ahli tambahan. Padahal, untuk saat ini, Twitter hanya menerima saran dari otoritas dan mitra kesehatan masyarakat global.

 

 

 

 

 

 

 

 

source : www.searchenginejournal.com