15 July 03:07

Google Ads Melarang Produk & Software Spying

Google Ads Melarang Produk & Software Spying

 

 

Mulai 11 Agustus tahun ini, Iklan Google akan menolak iklan untuk apa pun yang dirancang di “spyware dan teknologi pengawasan.” Ini secara teknis merupakan pembaruan untuk kebijakan Perilaku yang Tidak Aktif yang Mengaktifkan, dan akan berlaku untuk pencarian dan belanja.

 

 

Apa yang dimaksud dengan Kebijakan Perilaku Tidak Jujur yang Diaktifkan?

 

Secara historis, kebijakan ini berfokus pada ketidakjujuran dalam banyak bentuk, tetapi sebagian besar jatuh ke hal-hal yang menyesatkan orang lain, atau yang memungkinkan pengguna mendapatkan akses tidak sah ke objek fisik.

 

Layanan yang mereka kutip secara khusus meliputi:

 

  • paspor palsu
  • gelar atau diploma palsu
  • angka penjualan yang meniru untuk identifikasi nasional
  • hal-hal untuk membantu melewati tetesan druge
  • layanan ujian atau penulisan makalah
  • klik tidak valid
  • ulasan tidak valid
  • dukungan sosial media palsu

 

Aturan baru yang paling erat terkait dengan area anti-penyadapan.

 

 

Jenis Produk Khusus pada Pemberitahuan

 

Meskipun Google mencatat bahwa daftar yang diberikan tidak lengkap, mereka memberikan contoh dan peringatan tentang apa yang akan diterapkan.

 

Google menetapkan bahwa spyware dan teknologi yang digunakan untuk “pengawasan pasangan intim” akan dilarang. Contohnya termasuk perangkat lunak yang memonitor teks, panggilan telepon dan browsing internet.

 

Ini juga termasuk perangkat keras, seperti pelacak GPS yang dimaksudkan untuk memata-matai tanpa izin, atau kamera / perekam yang dipasarkan dengan tujuan memata-matai tanpa persetujuan.

 

Pengecualian aturan ini memungkinkan iklan layanan investigasi pribadi, dan produk yang dibuat orang tua untuk melacak anak-anak di bawah umur.

 

 

Langkah-langkah yang diambil untuk Pelanggar

 

Akun pelanggar tidak akan langsung ditangguhkan. Sebagai gantinya, Google akan mengeluarkan peringatan setidaknya 7 hari sebelum penangguhan, sehingga pengiklan punya waktu untuk mematuhinya.

 

 

Apakah Ini Dalam Skala Lebih Besar?

 

Tidak diragukan lagi, pengiklan akan menguji alternatif untuk terus menjual produk mereka di kebijakan baru ini.

 

Ini juga sesuatu yang harus diperhatikan oleh retail yang membawa banyak jenis produk berbeda. Tempat-tempat seperti Amazon akan melihat listing mereka, tetapi mereka memiliki waktu kurang dari sebulan untuk mengetahui.

 

Tidak diragukan lagi, perjuangan yang berkelanjutan untuk transparansi dan privasi kini memasuki pasar. Dengan saluran besar seperti Shopping mungkin harus ke luar untuk pertemuan produk, retail dan merek perlu beradaptasi.

 

 

 

 

 

 

 

 

source : searchenginejournal.com