22 July 05:40

Pencarian YouTube Teratas Tahun Ini

Pencarian YouTube Teratas Tahun Ini

 

Data baru mengungkapkan pencarian teratas yang dilakukan di YouTube tahun ini, bersama dengan saluran paling populer.

 

100 permintaan pencarian teratas YouTube tahun ini diungkapkan dalam studi yang meneliti volume pencarian lebih dari 800 juta kata kunci.

 

YouTube tidak menyediakan data ini secara resmi, tetapi Ahrefs menyusun laporan setiap tahun berdasarkan data dalam alat Keyword Explorer-nya.

 

Kueri teratas dalam laporan dikelompokkan berdasarkan pencarian di AS dan pencarian dilakukan di seluruh dunia.

 

Pertama mari kita lihat pencarian AS teratas.

 

 

Pencarian YouTube Teratas di AS

 

Ini adalah 20 pencarian teratas di YouTube di Amerika Serikat. Untuk daftar lengkap dari 100 kueri teratas, lihat laporan asli.

 

20 Kueri AS Teratas (& Volume Pencarian)

 

  1. pewdiepie (3,770,000)
  2. asmr (3,230,000)
  3. music (2,670,000)
  4. markiplier (2,380,000)
  5. old town road (2,040,000)
  6. pewdiepie vs t series (1,940,000)
  7. billie eilish (1,910,000)
  8. fortnite (1,630,000)
  9. david dobrik (1,610,000)
  10. jacksepticeye (1,580,000)
  11. james charles (1,560,000)
  12. joe rogan (1,560,000)
  13. baby shark (1,500,000)
  14. bts (1,350,000)
  15. dantdm (1,330,000)
  16. snl (1,260,000)
  17. game grumps (1,140,000)
  18. cnn (1,120,000)
  19. wwe (1,100,000)
  20. lofi (1,040,000)

 

Beberapa pengamatan:

 

Satu hal yang jelas ketika melihat pencarian teratas tahun ini dibandingkan tahun lalu adalah lebih banyak orang beralih ke YouTube untuk musik.

 

Hampir seperempat dari 100 pencarian teratas AS tahun ini terkait musik. Kata kunci “musik” itu sendiri adalah istilah ke 3 yang paling dicari sekalipun.

 

Pengalaman pendengaran lainnya, ASMR, berada di peringkat 2 yang turun dari posisi teratas tahun lalu.

 

Lima dari 10 pencarian teratas bermerek, yang berarti orang mencari langsung nama-nama saluran dan pembuat YouTube.

 

Faktanya, 50% dari 100 pencarian teratas adalah untuk kepribadian dan saluran YouTube tertentu.

 

Secara sekilas akan muncul kueri game yang masih populer, tetapi kurang begitu dibandingkan tahun lalu.

 

Itu bisa menjadi indikasi Twitch menangkap lebih banyak penonton game.

 

Mari kita lihat bagaimana pencarian ini dibandingkan dengan pencarian di seluruh dunia.

 

Pencarian YouTube Teratas di Seluruh Dunia

 

Ini adalah 20 pencarian teratas di YouTube di seluruh dunia. Untuk daftar lengkap dari 100 kueri teratas, lihat laporan asli.

 

20 Kueri Seluruh Dunia Terbaik (& Volume Pencarian)

 

  1. bts (17,630,000)
  2. pewdiepie (16,320,000)
  3. asmr (13,910,000)
  4. billie eilish (13,860,000)
  5. baby shark (12,090,000)
  6. badabun (11,330,000)
  7. blackpink (10,390,000)
  8. old town road (10,150,000)
  9. music (9,670,000)
  10. peliculas completas en español (9,050,000)
  11. fortnite (9,010,000)
  12. pewdiepie vs t series (8,720,000)
  13. minecraft (8,560,000)
  14. senorita (8,290,000)
  15. ariana grande (7,890,000)
  16. alan walker (7,560,000)
  17. calma (7,390,000)
  18. tik tok (7,270,000)
  19. musica (7,140,000)
  20. bad bunny (7,040,000)

 

Beberapa pengamatan:

 

Tampaknya seluruh dunia menggunakan YouTube lebih banyak untuk musik, seperti yang ditunjukkan Ahrefs:

 

“Pencarian untuk artis, band, dan lagu mendominasi daftar kami dari 100 pencarian YouTube di seluruh dunia dengan 57/100 pencarian yang mengejutkan (hampir ⅔) berhubungan dengan musik.

 

Jadi dibandingkan dengan AS, tampaknya seluruh Dunia menggunakan YouTube jauh lebih banyak untuk musik. “

 

Namun, seluruh dunia tidak terlalu menyukai konten bermerek, karena hanya dua dari 10 pencarian di seluruh dunia yang bermerek.

 

 

Kesimpulan Untuk Marketer

 

Mungkin kesimpulan terbesar bagi marketer adalah wawasan tentang apa yang umumnya dicari pengguna di YouTube.

 

Orang-orang terutama beralih ke pencarian YouTube untuk: musik, game, konten bermerek, dan YouTuber yang sudah mapan.

 

Itu menghadirkan tantangan ketika membangun audiens untuk saluran independen yang lebih kecil.

 

Itu bukan tidak mungkin, karena ada cara di luar hasil pencarian untuk menghasilkan trafik ke video.

 

Misalnya, video yang disarankan YouTube berperan penting bagi keberhasilan konten banyak saluran.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

source : www.searchenginejournal.com